Senin, 23 Mei 2011

Best my friend from MAPHAN

Sahabat terbaikyang pernah kumiliki

Mungkin saja aku tak pernah ada
Mungkin saja aku tak pernah bisa
Menjalani hidup ini tanpamu... sahabat terbaikku..

Sungguh ku bertrima kasih
Atas perlindunganmu kepadaku
Yang tak mungkin bisa ku balas

Aku juga ingin menjadi sahabat terbaik di antara sahabatku yang lain..
Aku mau di sanjung dan di puji layak sahabat terbaik
Karena hanya dialah yang menemani di saat kita kesepian
Hanya dialah yang menghibur kita di saat kita kesusahan
Dan dialah yang membuat hidup ini menjadi indah... Sangat indah


puisi

Dengan puisi….
Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku berbagi berbatas cakrawala
Dengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datang
Dengan puisi aku menangis jarum waktu bila kejar mengiri
Dengan puisi aku memutih nafas jalan yang busuk
Dengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranya
Dengan puisi aku bisa keluarkan semua perasaanku
Dengan puisi aku ingin sahabatku mengerti…
Rinduku pada hujan yang ceriakan masa laluku
Rinduku pada guru sosok bijak rusuh kehidupanku
Rinduku pada mereka sahabat hebat yang telah membuatku berubah
Rinduku pada segala keindahan makassarku dulu
yang kian tampak setelah polah menjelma kenangan
alhe bibir bede
Tuhanku….
Aku rindu pada masa laluku
Aku rindu pada senyum dan tawa sahabat-sahabatku dulu
Pada setiap hal yang melegakan hati
Pada setiap hal yang menghilangkan gundah dan gelisah
gelapku memijak hari ini
Letihku menapaki jalan ini
namun ku tak boleh berhenti
karena ku punya kenangan tuk sandarkan lelahku
karena ada harapan yang menjadi semangatku
kini perpisahan telah nyata
yang ada hanyalah kenangan dan bayangan mereka
Ya Allah kuatkanlah, teguhkanlah pendirian hamba
tuk tetap pada arah dan tujuan yang sebenarnya
pertemukanlah kami kembali setelah sekian lamanya
Karena esok pasti bisa lebih baik
akankah kembali seperti dulu?
SuDah KuALaMi PeRiH KaReNa KeHiLanGan
SuDah KuReGuk KeCeWa KaReNa DiTinGgaLkaN
SuDah Ku DiDeRa LuKa KaReNa DiKhiaNaTi
SeMuanYa BeLum SeBeRaPA
HanYa SaTu DeriTa YanG PaLinG MenYikSa
“JaTuH CinTa” TaPi TaK BiSa Q MiLikinYa….
aDa Lagi…
aDa PeRaSaaN YanG Tak HaRus Di BeRi NaMA
Ada PeRaSaaN YanG TaK HaRuS DIBeRi NaMa
KeTiKa RuaNg DaDA SesAk
BaYanGan dIa YaNg KeMaRin PerLaHAn MeLamBai TanGan
tAk bIsa hILang daRi PikIranKu
aDa PeraSaan YanG TaK HaRus DiBeRi Nama
Ketika PeLuPuK aDALAh PaTaHan SunGai
dAn GumPaL aIr MaTa TeRBenDunG
PaDAhaL Di HuLu HuJan BaDai
aDa PeraSaan YanG TaK HaRus DiBerI NaMA
KeTIKa RuMaH aDaLaH NeGeRi YanG JaUh DiLamBai
dAn SeMuanYa HarUs Ku BiaRKan TaK TeRBeRI NaMA…
dAn hAnYa SatU yanG yAnG iNgiN ku bEri naMa dAn Ku tAk inGin KeHilaNganX WalaupUn JauH Q mEraNtau
Yaitu  ” SAHABAT SEJATI “.


Sahabat Terbaik Ku


rusty kiray
Kerlap kerlip keindahan cahaya bintang
Sebegitu indahnya bagaikan sinar persahabatan
Yang terpancar dari ketulusan dan cinta
Keagungan yang terjalin dalam kebersamaan
Kurasakan indah dan hangat merasukiku

jack ceparo
Seakan bayang-bayang hari tak hilang sia-sia
Kita berteman dan saling memberi
Merangkai kata tuk mengetahui arti
Bahwa persahabatan kita abadi adanya
Laksana lautan yang tak henti surut
Begitu pula lautan kasih kita terbendung
Bersama kita lalui dengan kekompakan
Bersama kita lewati semuanya
Trima kasih atas yang engkau berikan
nurdin
Sahabat yang baik dan jadi penolong
Di kala kukesepian dan penuh keresahan
Teman berbagi hati di kala kesedihan
Sahabat yang menjelma dalam hariku
Sahabat yang tak ragu demi percaya
Buat kita semakin erat dalam kasih ini
Sahabatengkau yang terkasih
Trima salamku tuk ungkapkan semua
kancil
Rasa terima kasihku atas ketulusanmu
Tuk temani hariku dalam pertemanan
Selama bersahabatengkau kuandalkan
Dan pasti kaupun mengandalkanku

Tidak ada komentar:

Entri Populer