Selasa, 11 Oktober 2011

UKM Olah Raga UNM Gelar Kongres VII




Mahasiswa UNM yang tergabung dalam UKM Olah Raga menggelar Kongres VII UKM Olah Raga UNM, yang dihelat pada (7-9/01) di Benteng Somba Opu, Makassar.
Kongres VII UKM Olah Raga UNM dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor II UNM, Prof. Dr. Andi Ichsan, M. Kes., bertempat di Ruang Senat UNM, Gedung Rektorat UNM, Lantai 3, pada Jumat (7/01). Pembukaan dihadiri oleh pengurus dan anggota UKM Olah Raga UNM, beserta pengurus organisasi mahasiswa setingkat universitas lainnya di UNM.
Pembantu Rektor II UNM, Prof. Dr. Andi Ichsan, M. Kes., dalam sambutannya mewakili Rektor UNM, menyampaikan harapan agar hasil Kongres VII UKM Olah Raga UNM mampu melahirkan ide besar dan membawa UKM Olah Raga ke arah yang lebih baik , “Harapan kami, UKM Olah Raga dapat lebih baik, dan Kongres ini dapat melahirkan ide-ide yang dapat mengembangkan kampus, khususnya olah raga, serta hasil kongres mampu melahirkan ide besar seperti menggelar kegiatan olah raga berskala nasional,” harap Pembantu Rektor II UNM, Prof. Dr. Andi Ichsan, M. Kes., di hadapan peserta dan panitia Kongres VII UKM Olah Raga UNM.
Kongres VII Mahasiswa UNM mengangkat tema Satukan Hati, Pikiran, dan Tujuan Menuju UKM Olah Raga yang Lebih Baik, diagendakan berlangsung selama 3 hari, sejak 7 hingga 9 Januari, bertempat di Benteng Somba Opu, Makassar. Agenda Kongres akan membahas AD/ART, Pelaporan LPJ Pengurus UKM Olah Raga Periode 2009-2010, Refleksi Kepengurusan, dan Pemilihan Ketua UKM Olah Raga Periode 2010-2011. Dijadwalkan, Kongres akan diikuti 30 peserta, yang berasal dari anggota dan pengurus UKM Olah Raga UNM. (Isnaniah Nurdin/Humas)      

Tidak ada komentar:

Entri Populer