Minggu, 25 Desember 2011

Dunia lucuuuuu

Manager & Pengemis

Pada suatu siang, Seorang manager perusahaan elektronik dengan penuh keheranan menegur seorang pengemis yang sedang antri memesan makan siang bersamanya di KFC.
Manager : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?
Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udah makan 3x koq.
Manager : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa?
Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau!
Manager sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet berapa..?
Pengemis : Nih ya.. Saya kasih tau..!!
Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.
Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000.
1 jam = 60 kali lampu merah/hijau
60 x 2.000 = 120.000 /jam
1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.
9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.
1 bulan saya kerja 26 hari.
26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan.
Manager sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..
Pengemis berkata : Emank mas jadi manager, gaji per bulannya berapa..?
Manager : 15.000.000
Pengemis : Ijasah..?
Manager : S-2
Pengemis : Saya jadi prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat kuliah??? blom lagi kerja kena marah ama boss. Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya seperti saya. Saya ngemis udah 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan saya sekeluarga sudah keliling dunia, minimal 2x dlm setahun.
Manager: …. huaaaaaaaa :(
:D :P
31
Oct

Makan Mie

Waktu dï rumah sendirian, aku laper banget.. Trus aku nemu sebungkus MIE di dapur..
Langsung aja aku masak.. dan 1 piring MIE pun siap tuk disantap..
Aku makan 1 suap..
Wew.. rasanya nendang banget..
Aku tendang balik
Ciaatttt..
MIEnya tumpah..
Jiahh, gak jadi makan deh..
:) :D
31
Oct

Tulis Surat

Di Rumah sakit Jiwa
DR : sedang apa ?
Pasien : Sedang tulis surat dokter..
DR : Oh, untuk siapa?
Pasien : Untuk saya sendiri…
DR : Isi suratnya apa?
Pasien : Gak tau dok, kan sampainya besok.
:D :P
31
Oct

Latihan Tata Krama

GURU: “anak-anak, latihan soal tata krama ya…”
MURID: “iya buu…”
GURU: “jika tante kalian kasih 2 jeruk kemudian kasih lagi 5 mangga, maka jawabnya adalah……?”
MURID: “makasih tantee, kupasin donnkk….!
:P
31
Oct

Rahasia Suami Istri Tidak Bertengkar

Boni dan istrinya telah menikah selama 60 tahun dan belum pernah sekalipun mereka bertengkar ataupun mengalami hari-hari yang tidak mengenakkan bersama. Banyak orang selalu memuji kehidupan pernikahan mereka, dan suatu saat sebuah Tabloid terkemuka memutuskan untuk mewawancarai Boni mengenai rahasia dari pernikahan bahagia yang mereka jalani.
Boni bercerita :
Yahh…, peristiwa ini awalnya terjadi 60 tahun yang lalu pada saat kami sedang berbulan madu. Kami berdua sedang menunggang kuda melewati sebuah kebun anggur yang luas, dimana tiba-tiba kuda yang ditunggangi istri saya tersandung, dan ia pun terjatuh. tetapi istri tercinta saya bangkit dengan wajah yang gembira, tidak marah ..tapi hanya mengucapkan 1 kata : “SEKALI”.
Lalu ia pun kembali menunggang kudanya dengan saya. Setelah beberapa menit kemudian, kudanya kembali tersandung dan istri saya jatuh untuk kedua kalinya. Tapi lagi-lagi, istri saya tetap bangkit dengan wajah yang tetap tersenyum, sambil berkata :” DUA KALI”. Saat kami akan kembali ke villa tempat kami menginap, sang kuda kembali tersandung jatuh. Lalu, istri saya kembali menunjukkan wajah yang begitu menyenangkan, tapi kali ini ia mengeluarkan pistol dari dalam tasnya, dan “DOORR” !!! Dia menembak mati kuda tersebut. Saya sangat terkejut dengan reaksinya itu, dan langsung membentaknya :
“Heii, apakah kamu sudah GILA!?? Kenapa kamu menembak kuda itu?”….
Istri saya menatap saya dengan wajah yang lembut, dan mengucapkan satu kata :”SEKALI”..
Dan sejak hari itu, kami tidak pernah sekalipun bertengkar lagi dan itulah rahasia bagaimana pernikahan kami bisa bertahan dengan damai sampai 60 tahun ini……
:D
31
Oct

Kerusuhan Di Brastagi Medan

Terjadi kerusuhan di Brastagi Medan, penduduk asli Brastagi mengusir penduduk pendatang dari Jawa dikarenakan penduduk dari jawa berusaha merubah brastagi menjadi braskencur….
:)
18
Oct

Tole Yang Jenius

Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sudah protes sama ibu guru.. “Bu.. saya seharusnya duduk di kelas 3..”  Bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?”  Tole menjawab dengan mantap..”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3..”  Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang KepSek.. Setelah diceritakan oleh bu guru, pak KepSek mencoba menguji Tole lansung dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD..
Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
Tole: 416
Kepsek: Perang Diponegoro ber lsg tahun berapa?
Tole: 1825-1830
Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
Tole: Thomas Alfa Edison
Kepsek: Hewan yg memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
Tole: omnivora
Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru“Kelihatan nya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk dikelas 3..” Tapi ibu guru masih blm yakin “coba sy tes lg pak kepsek..” kata bu guru.
Ibu guru: Benda apakah yg huruf pertamanya K.. huruf terakhirnya L.. yg bisa menjadi tegang, bisa lemas.? (mendengar pertanyaan bu guru pak Kepsek melongo kaget..)
Tole: Ketapel..
Ibu guru: OK, sekarang apakah yg huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacang nya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
Tole: Martabak..
Ibu guru: OK, berikut.. Kegiatan apa kah yg biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dg gerakan yg ber ulang2.., huruf pertamanya M, huruf terakhir I..?(pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
Tole: Menggosok Gigi..
Ibu guru: Kegiatan apakah yg biasa dilakukan pria dan wanita yg lg pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
Tole: Nonton Midnight..
Sebelum bu guru melanjutkan perta nyaan, pak kepsek memotong… ”ibu guru.. Tole masukin ke universitas aja Ya…. sy aja dr td salah terus jawabnya!!
:) :D
18
Oct

Mengantar Ayam

Abah :”Din, anterin ayam pesenan mang Juned 50.. Ini alamatnya”(sambil ngasi kartu nama)
Udin :”Siap bos!”
Ayam-ayam itu diiket ke motor, 25 dikiri, 25 dikanan, Dijalan Udin jatoh. Ayamnya pada kabur,  tapi Udin malah ketawa- ketawa. Warga terheran- heran..
Warga :”Din, kenapa? Kok lo malah ketawa- ketawa?”
Udin :”Itu ayam mau pada kabur kemana coba…… Kan alamatnya ada sama aku….
:D :) :P
18
Oct

Trik Cara Menarik Uang Melebihi Saldo Di ATM

CONTOH: SALDO TINGGAL 1jt BISA AMBIL 4jt.
Cara ini ditemukan dengan tidak sengaja 2 hari yg lalu oleh seorang teman. Caranya:
  • masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM.
  • masukkan kode pin anda.
  • tekan tarik tunai.
  • pilih nominal yg anda inginkan.
  • kemudian mesin ATM akan mulai bunyi menghitung.
  • nah pada saat mesin ATM menghitung tekan enter sebanyak yang anda inginkan uang yg akan keluar tetapi maksimal 4x saja.
Sebagai contoh: saat anda pertama kali pilih nominal 1 juta maka jika di enter 2x pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2jt. Jika di enter 3x maka akan keluar 3jt. Jika di enter 4x maka akan keluar 4jt.
Trik ini dialami teman saya dalam mimpinya 2 hari lalu….
:P :D :P
25
Sep

Pemilihan Ratu, Nyanyi Naik Delman

Di sebuah event pemilihan Ratu Waria, para pesertanya diwajibkan menyanyikan sebuah lagu bebas.
Pada saat penyeleksian tersebut, muncullah di atas panggung seorang waria bahenol dengan gayanya yang khas..
Namanya Tince Kumala Sepet. Tince menyanyikan lagu bebas dengan judul “Naik Delman”
“Pada hari Megong, akika turut Daddy ke kota, nekong delmonce istimewa akika duduk di depan, akika duduk di samping om Kyusir yang legong bejenjong, nyetir ntu kuda supaya cucok jalannya…”
“Pluk…ti.. .plak..ti. ..pluk… ti…..plak. … ti.. .pluk……. ti…plak. ..ti….. pluuuuk.. .!
“Pluk…ti.. .plak..ti. ..pluk… ti…..plak. … ti.. .pluk……. ti…plak. ..ti….. pluuuuuk. . !
“Pluk…ti.. .plak..ti. ..pluk… ti…..plak. … ti.. .pluk……. ti…plak. ..ti….. pluuuuk..
“Pluk…ti.. .plak..ti. ..pluk… ti…..plak. … ti.. .pluk……. ti…plak. ..ti….. pluuuuk..
“Pluk…ti.. .plak..ti. ..pluk… ti…..plak. … ti.. .pluk……. ti…plak. ..ti….. pluuuuk..
“Pluk…ti.. .plak..ti. ..pluk… ti…..plak. … ti.. .pluk……. ti…plak. ..ti….. pluuuuk..
“Pluk…ti.. .plak..ti. ..pluk… ti…..plak. … ti.. .pluk……. ti…plak. ..ti….. pluuuuk..
Begitu seterusnya tanpa berhenti.
“Stop! Kapan selesainya?” tanya si juri kesal…
“Iiiiichh sabar dwongg yey! kan kotanya jauh boooo!”….

Tidak ada komentar:

Entri Populer