Sabtu, 21 Januari 2012

Software Process Killer



ok para sahabat,temen-temen,keluarga ataupun pacar lewiberbagiilmu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sofrware gratisan dengan teman-teman yang yang hobi juga otak - atik komputer sama seperti saya walaupun terkadang kita di buat bingung dengan progran yang kita dapat tp pada kesempatan kali ini saya memiliki program di tinggal teman - teman download beserta  dengan penjelasan dan fungsi program tersebut , mudah - mudahan cukup bermanfaat bagi kalian.lebih dan kurang nya mohon di maafkan.

Bagi Anda yang pernah mengalami hang atau pun crash pada sistem operasi Windows dan biasanya kombinasi tombol CTRL+ALT+DEL adalah jalan keluar untuk mematikan program yang masih berproses/berjalan.

Kini ada program kecil yang bisa digunakan untuk mempercepat Anda mematikan semua program yang berproses di memori, yaitu program berukuran kecil yang bernama Process Killer.

Program kecil ini didesain untuk mempercepat dan mempermudah dalam mematikan program yang sedang berjalan pada sistem operasi Windows apabila terjadi hang atau crash. Selain itu, program ini akan menampilkan semua program yang sedang berjalan.

File size: 1.1 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP

Tidak ada komentar:

Entri Populer